9 Tips Menjadi Front Desk yang lebih Baik dan Hebat

Bekerja di Meja Depan “Front Desk” di sebuah hotel adalah pekerjaan yang sulit. Ketika tamu tiba di hotel, kita hanya memiliki beberapa menit untuk membuat kesan pertama yang baik. Konon, sebagian besar tanggung jawab ini berada di tangan seorang “Front Desk”

Meskipun tidak ada yang namanya Front desk yang “Sempurna” pasti dari kita semua memiliki kelemahan dan membuat kesalahan), kita dapat memupuk sifat, melatih, dań melatih kecakapan kita untuk menjadi luar brasa dalam apa yang kita lakukan.

Beirut adalah 9 Tips menjadi Front Desk yang baik dan hebat :

1. Empati dan Peduli

Ketika tamu mendekati meja depan untuk Check-in, mereka mungkin telah dari perjalanan mereka. Mereka mungkin lapar. Tamu mungkin stres dan kesat karena lalu lintas atau keterlambatan bandara. Inilah waktu yang tepat untuk menjukan kamu sebagai Front Desk yang baik, memahami Bagaimana person tamu itu dan bersikap empati dapat memberikan kenyamanan kepada tamu sebagai faktor pengalaman keseluruhan.

Sebagai contoh : “Pak James, saya mengerti persis Bagaimana perasaan anda. Saya minta maaf bahwa penerbangan anda tertunda, saya dsini untuk memastikan bahwa anda memiliki waktu untuk beristirahat di tempat kami. Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk anda sekarang? Bisakah saya menawarkan minuman gratis untuk anda?

2. Kemampuan untuk Mengantisipasi Kebutuhan Tamu

Ketika tamu tiba di Hotel. Kita harus bisa “Membaca” tamu dan mengantisipasi kebutuhan mereka. Misalnya, jika tamu tertentu memiliki bayi atau balita, staff front desk harus dapat menawarkan layanan tambahan (seperti tempat tidur bayi jika tersedia) untuk membuat masa inap tamu Lebih nyaman.

3. Menarik dan Ingin Tahu

Kemampuan untuk terlibat dengan tamu dan melakukan percakapan yang bermakna sangat penting bagi keberhasilan setiap seorang front desk profesional. Front desk yang baik harus dapat mengajukan pertanyaan dan menyelidiki bagaimana hotel dapat memberikan pengalaman yang luar brasa dan dipersonalisasi untuk para tamu. Para staff yang aktif Tidak hanya dapat mendorong pendapatan, mereka juga dapat memperoleh ulasan online yang positif.

4. Tenang, Teratur

Ada hari-hari ketika hotel kite sangat sibuk dan sering kali membuat stress, terutama selama musing liburan datang. Bayangkan seorang Front desk kehilangan arah selama masa-masa ini. Kita perlu melatih keterampilan dałam menenangkan diri di antara semua tim.

5. Selalu tersenyum

Senyum yang paling tulus dan hangat dapat menyembuhkan hari-hari terburuk sekalipun, Front desk yang hebat harus tersenyum 100% sepanjang waktu. Ya, kita tahu bahwa ada hari-kari ketika kita tidak ingin tersenyum, tetapi untuk menjadi seorang front desk yang luar biasa harus siap untuk datang bekerja dengan senyuman.

6. Berpengatahuan tenting Tempat Sekitar / Area sekitar

Ketika tamu memiliki pertanyaan tentang sekitar hotel kamu, mereka mungkin akan mendekati meja kamu. Karena itu, setiap front desk harus cukup berpengatahuan untuk dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan membuat rekomendasi termasuk tempat makan, tempat berbelanja, hingga password WiFi pun akan dipertanyakan oleh tamu.

7. Banyak akal

Siapapun di industri hotel harus tahu, anda harus mengharapkan hal yang Tidak terduga. Tamu memiliki permintaan atau keadaan yang paling tidak biasa. Kami harus melatih staf meja kami untuk menjadi sangat banyak akal, untuk berpikir dan memikirkan solusi kreatif untuk situasi yang berbera.

8. Energik

Duduk di belaag Meja dan menjamu tamu satu demi satu bisa melepaskan. Namun, seorang front desk tidak dapat menunjukan tanda-tanda kelelahan atau kecapean. Bagikan tips tentang bagaimana mereka dapat menjaga tingkat energi mereka sepanjang hari. Kamu membutuhkan rasa yang energi dan bahagia.

9. Perwakilan Hotel / Ambassador Hotel

Sekali lagi, seorang front desk kemungkinan besar akan menjadi orang pertama dan terlahir yang berinteraksi dengan tamu. Kamu sebagai front desk mungkin menjadi “Wajah Hotel” bagi sebagian besar tamu. Karena itu, siapapun yang mengambil Peran ini harus menjadi seorang “duta besar” dari hotel

Itulah 9 tips Menjadi Front Desk yang lebih baik dan Hebat

Sumber : https://smartguests.com/blog/10-traits-of-a-great-hotel-front-desk-agent/#.YVZoPS0Rq9Z 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *